KUNJUNGAN KERJA BEM ITS

Image

Surabaya – Selasa (02/10) Himpunan Mahasiswa Planologi ITS menerima Kunjungan Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Perwakilan BEM ITS yang merupakan anggota Departemen Dalam Negeri serta Sekretaris Jenderal Internal tersebut tiba di kampus Perencanaan Wilayah dan Kota pada pukul 16.30. Dalam ruang PWK 105, Dito, Sekjen Internal BEM ITS menyatakan bahwa salah satu tujuan diadakannya kunjungan kerja ini adalah untuk melakukan sharing dengan anggota HMPL ITS.

Setelah baik perwakilan BEM ITS maupun anggota HMPL memperkenalkan diri masing-masing, pihak BEM menanyakan event terbesar yang masuk dalam program kerja Himpunan Mahasiswa Planologi. Pertanyaan tersebut rupanya terlontar karena BEM memiliki rencana untuk membuat sinkronisasi acara-acara besar yang diadakan oleh setiap jurusan yang ada di ITS. Sinkronisasi event-event besar jurusan dilakukan dengan beberapa tujuan, salah satunya ialah untuk mencegah terjadinya saling tumpuk agenda sehingga acara bisa berjalan dengan lebih maksimal. Selain itu, event gabungan juga menghindari tenggelamnya nama ITS dalam nama jurusan.

Dalam kunjungan kerja kali ini, perwakilan BEM ITS juga menghimbau agar segenap KM ITS agar berpartisipasi dalam pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa ITS. Pukul 17.50, Kunjungan Kerja BEM ITS berakhir dengan pemberian cindera mata berupa tanaman hias dalam pot kepada Himpunan Mahasiswa Planologi ITS. (nkt)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s