GUYUB WARGA II

Image

Surabaya – Jumat 30 November 2012, diadakan guyub warga Himpunan Mahasiswa Planologi. Guyub warga sendiri merupakan program kerja bersama antara Departemen Dalam Negeri dengan Departemen Minat Bakat. Setelah sebelumnya dilakukan guyub warga pertama dengan agenda kompetisi PES dan DOTA antar warga, kali ini guyub warga berisi tiga kegiatan. Ketiga kegiatan dalam Guyub Warga kedua antara lain Plano’s Next Top Chef, Plano Accoustic Session, serta Final Match Playstation Planologi Refreshing Session.

Plano’s Next Top Chef adalah lomba memasak antar angkatan yang diikuti oleh PL-07, PL-08, Pl-09, dan PL-10. Bahan dasar yang digunakan oleh masing-masing tim adalah tahu dan tempe dimana menu yang diberikan panitia yaitu “Masakan Cita Rasa Planner.” Menu makanan yang telah diselesaikan kemudian disajikan semenarik mungkin sesuai kreativitas setiap angkatan. Selagi menunggu penilaian juri, warga HMPL dihibur dengan penampilan akustik dari perwakilan angkatan. Suasana semakin meriah karena dinyalakan pula kembang api untuk meramaikan Plano Accoustic Session.

Setelah ketiga juri melakukan penilaian, rupanya tim yang mendapatkan nilai tertinggi dari juri Plano’s Next Top Chef adalah PL-07 atau Wong Kito. Usai pengumuman tersebut, acara guyub warga ditutup oleh Ketua Departemen Dalam Negeri, Kety I. Janesonia. Sementara itu,  berlangsung pula Final Match Playstation Planologi Refreshing Session antara Nur Hidayat dari PL-08 dan Yasser Basuwendro dari PL-10 dengan Yasser yang sebagai pemenang kompetisi. (nkt/mar)

Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s